Jual Krecek Rambak Bahan Baku

Pengusaha Krecek Rambak - Hadir kembali masih berdagang Krecek Rambak. Sebuah sajian favorits bagi masyarakat Indonesia. Kali ini kami akan menyajikan sesuatu hal yang beda dari sebelumnya, jika sebelumnya kami hanya menjual krecek rambak asli sapi yang siap di goreng, Alhamdulillah kali ini sudah bisa menjual Krecek Rambak Bahan Baku. 

Bahan Baku krecek rambak asli sapi ini merupakan olahan dari tangan-tangan trampil, sehingga bahan baku ini bisa di oleh lagi sepatu kulit, tas kulit, dompet kulit, dan lain-lain. Tentu bahan kulit yang disajikan adalah kulit asli sapi.

Alhamdulillah, untuk saat ini penjualan krecek rambak bahan baku ini sudah menyebar ke berbagai wilayah Jawa Timur, akan tetapi kami juga siap mengirimkan penjualan ini ke seluruh wilayah Indonesia InsyaAllah.

Dengan berbagai pengalaman yang cukup selama ini, di usahakan dengan hadirnya lapak penjualan Pengusaha Krecek Rambak ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi untuk masyarakat menengah kebawah, dan sudah jadi point penting bagi kami kesejahteraan hidup para pegawai di PengusahaRambak.Blogspot.com ini.


Berikut adalah daftar harga krecek rambak bahan baku / yang belum di proses / masih dalam bentuk lembaran :

Info harga krecek rambak bahan baku
No.
Jenis Ketebalan
Harga
1
Lembaran Tipis
Rp. 38.000,-
2
Lembaran Sedang
Rp. 40.000,-
3
Lembaran Tebal
Rp. 42.000,-


Berikut adalah galeri Krecek Rambak Bahan Baku kami yang belum di olah/diproses







JASA PENGIRIMAN
Luar Negeri: Rex
Dalam Negeri: Pos Indonesia, JNE, TIKI, Wahana, dan Ekspedisi Dari kami pribadi

BIAYA PENGIRIMAN
Untuk biaya ditangguhkan oleh pemesan dengan menyesuaikan jarak jauh dekatnya pemesan.

JUMLAH PESANAN
Kami menjual dalam jumlah satuan/eceran dan juga dalam jumlah partai

HUBUNGI KAMI
Jika ada hal yang ingin ditanyakan, bisa menghubungi kami :
Pengusaha Krecek Rambak (H. Agus Candra Kurniawan)
(Telp/SMS). 085 749 200 183
(Whatsapp). 085 749 200 183

Incoming search terms:
krecek rambak sapi, krecek rambak mojokerto, krecek rambak adalah, resep krecek rambak, harga krecek rambak kulit sapi mojokerto, harga krecek rambak, bahan krecek rambak, krecek rambak, agen krecek rambak, jual krecek rambak, krecek rambak kulit sapi, cara membuat krecek rambak kulit sapi, cara membuat krecek krupuk rambak, cara membuat krecek rambak, cara masak krecek rambak, cara membuat krecek rambak sapi, usaha krecek rambak